Cordyceps Plus Capsule

Selamat datang kembali di daftarprodukgreenworld.wordpress.com, kali ini kita akan membahas tentang kekhasiatan dari salah satu produk unggulan dari Green World yakni Cordyceps Plus Capsule. Cordyceps Plus Capsule merupakan sebuah obat berbahan dasar alami yang diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai permasalahan yang berkaitan dengan organ paru-paru seseorang. Ada banyak sekali yang akan saya jelaskan tentang kekhasiatan dari Cordyceps Plus Capsule ini, saya sudah merangkumnya untuk anda, namun sebelumnya lihat terlebih dahulu cara pemesanannya di bawah sini.

Telah tersedia obat berkhasiat dan bernutrisi serta sebuah suplemen alami Cordyceps Plus Capsule yang mampu mengatasi masalah berbagai penyakit di tubuh anda. Barang Akan Dikirim Terlebih Dahulu Selepas Itu Baru Anda Bayar untuk memberikan kepercayaan terhadap para calon konsumen karena sekarang ini sedang ramai-ramainya orang membicarakan penipuan berkedok jualan online. Adapun “100% Money-Back Guarantee” atau jaminan uang kembali 100% bila barang yang anda pesan tidak sampai ke tangan anda. Promo menarik akan selalu hadir bila anda membeli produk-produk kami ini. Langsung saja lihat pemesanannya di bawah ini dan ikuti sesuai petunjuk yang ada ya !

FCR : JUMLAH : NAMA : ALAMAT : NO.HP/TLPN ANDA (YG AKTIF)

KIRIM KE 085.223.808.444

BISA JUGA MELALUI BBM

INVITE 2B364191

FCR adalah kode produk yang harus anda cantumkan di dalam pemesanan anda, karena pertama untuk menghindari tertukar barang pesanan, kedua untuk bisa dideteksi oleh komputer admin kami yang nanti bila sudah terdeteksi oleh admin kami pemesanan akan langsung di proses, ketiga jika anda tidak mencantumkannya maka pemesanan tidak bisa diporses.

Cordyceps Plus Capsule Green World

Seperti yang sudah dikatakan tadi diatas bahwa Cordyceps Plus Capsule ini merupakan sebuah obat herbal alami yang terbuat dari bahan alami dan diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit yang menyerang organ paru-paru anda. Cordyceps, merupakan bahan utama yang digunakan untuk membuat obat berkhasiat Cordyceps Plus Capsule ini. Cordyceps sendiri merupakan sebuah jamur yang bisa dikatakan perpaduan dari tanaman dan hewan. Mengapa seperti itu ? karena Cordyceps ini sebenarnya adalah seekor hewan yang tinggal di dataran tinggi  Qingzhang di China yang berada 3500 meter diatas permukaan laut. Pada musim dingin, Cordyceps ini akan hidup dan berada di dalam tanah layaknya ulat, namun ketika musim panas datang, Cordyceps ini akan muncul ke permukaan dan akan tumbuh menjadi sebuah tanaman kecil. Memang cukup tidak masuk akal, namun begitulah keadaanya. Cordyceps ini sendiri memnag dari sejak lama sekali sudah dikenal sebagai sebuah bahan herbal untuk pengobatan tradisional di daerah Tiber dan China.

daftar produk

Daya hidup Cordyceps ini sendiri sangatlah kuat, makanannya adalah akar dan batang tanaman kecil yang hidup di dataran tinggi tersebut. Dalam proses pertumbuhannya, ia berada di dalam tanah selama 2 tahun lamanya dan ia bisa bertahan untuk tidak makan dalam jangka waktu yangpanjang. Tahan terhadap cuaca dingin dan panas adalah salah satu kelebihan dari Cordyceps ini.

Spesifikulasi Para Ahli Tentang Cordyceps Ini

Ada beberapa pakar ahli di bidangnya yang memberikan pembuktian terhadap kekhasiatan dari Cordyceps ini, sepertei yang berada di bawah ini :

  • Berdasarkan hasil penelitian kedokteran modern, Cordyceps ini dapat memperbaiki kemampuan mekanisme sel struktur ginjal, melancarkan pengeluaran air seni, mengrangi dan memperbaiki penyakit pembuluh halus dan gelembung-gelembung ginjal, juga dapat memperbaiki keruskaan yang ditimbulkan oleh pemakaian obat-obatan. Menekan infeksi kronis dan penyakit darah fosfor tinggi. Secara efektif juga dapat mengendalikan semakin parahnya gejala keracunan air seni, juga sangat bermanfaat sekali untuk sakit pinggang lemah tungkai, ejakulasi dini, sering kencing malam, lemah ginjal dan paru-paru.
  • Tabib si Sikkim  merekomendasikan Cordyceps sebagai jamur atau jamur sinensis untuk mengobati “semua penyakit” sebagai sebuah tonik, karena mereka mengklaim bahwa hal itu dapat meningkatkan energi, nafsu makan, stamina, libido, daya tahan tubuh dan juga memperbaiki pola tidur seseorang.
  • Di dunia pengobatan barat, Cordyceps sinensis ini dikenal juga sebagai “Medical Mushroom” dimana ia terbukti memiliki kekhasiatan seperti meningkatkan fungsi kekebalan tubuh. Baik itu adalah untuk meningkatkan fungsi ginjal dan juga hati, kesulitan bernafas karena defisiensi ginjal dan paru-paru, kelelahan kronis, penderita kanker, dan memperkuat pembuluh darah yang mengalir ke dalam jantung.
  • Berdasarkan hasil dari penelitian baru-baru ini, uji klinis terhadap Cordyceps menunjukkan berbagai macam kekhasiatan yang sangat menguntungkan, seperti meningkatnya stamina dan meningkatnya produksi ATP (berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan melawan pertumbuah kanker) bahkan memiliki keunggulan berlipat dibandingkan dengan obat-obatan kimia.
  • Banyak sekali hasil penelitian tentang Cordyceps ini, uji klinis yang menunjukkan Cordyceps sinensis ini memang begitu berkhasiat sebagai sebuah pencegah atau penghambat perkembangan sel kanker. Terutama pada kandungan polysaccharides pada Cordyceps ini memiliki sifat anti-kanker. Selain itu, kandungan sterols dan andeosine juga memiliki sifat anti tumor. Di Jepang, Korea dan China, Cordyceps sinensis ini banyak sekali digunakan pada pasien yang sedang menjalankan kemoterapi dan radiasi sebagai sebuah suplemen untuk mengurangi efek samping yang tidak diinginkan, sekaligus dapat meningkatkan efektivitas dari terapi tersebut.

Itulah kekhasiatan Cordyceps yang banyak dibuktikan secara klinis oleh para pakar ahli kesehatan di bidangnya. Lalu apa kekhasiatan Cordyceps Plus Capsule itu sendiri ? Untuk itu kita tahan dulu, sebelumnya mari kita membahas tentang apakah Cordyceps Plus Capsule ini bisa diandalkan atau tidaknya.

Legalitas Cordyceps Plus Capsule

Tentu saja bisa anda andalkan, terlebih lagi produk yang satu ini telah mendapatkan perijinan dari BPOM dengan nomor registrasi TI 124 346 661 serta telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI. Memang produk-produk Green World ini sudah mendapatkan beberapa penghargaan dari lembaga-lembaga ternama asal dunia seperti FDA, GMP, HACCP dan ISO 9001:2000. Untuk melihat lebih lengkapnya kembali, berikut ini adalah legalitas Cordyceps Plus Capsule yang diberikan oleh BPOM, silahkan anda lihat di bawah ini :

daftar produk

Itulah legalitas yang diberikan BPOM kepada Cordyceps Plus Capsule ini, anda masih meragukan dengan kekhasiatan yang nyata ini dari Cordyceps Plus Capsule, baiklah saya akan memerikan beberapa kesaksian dari orang-orang yang telah merasakan kekhasiatan dari Cordyceps Plus Capsule ini, ada di bawah ini :

Testimoni Pengguna Obat Alami Cordyceps Plus Capsule

Nama : Ibu Supriyati
“Flu dan batuk menahun sembuh setelah mengkonsumsi Cordyceps Plus Capsule”

Saya mengalami flu dan batuk menahun, apalagi dalam kondisi caca yang banyak berubah. Setiap bulannya bisa beberapa kali saya mengalami flu dan batuk ini. Hal ini sudah berlangsung selama bertahun-tahun.

Empat bulan lalu saya dipertemukan dengan Cordyceps Plus Capsule dan Kuding Plus Tea dari produk Green World. Dari situ saya rutinkan untuk mengkonsumsi sampai sekarang dan hasilnya adalah flu dan batuk saya menjadi jarang kambuh. Awalnya, sebulan hanya 2 kali kambuh dan 2 bulan terkahir ini sudah sama sekali tidak pernah kambuh lagi. Terima kasih Green World.


Nama : Ibu Uriyah
“Suara serak karena ada benjolan kelenjar di leher”

Di sebelah kiri leher saya agak ke bawah ada benjolan sebesar biji kelereng. Sejak benjolan ini ada beberapa tahun lalu, suara saya jadinya sudah keluar dan serak. Dokter menyarakan saya untuk operasi kecil namum saya tidak berani dan tidak mau. Tanpa terasa benjolan ini tetap ada sampai 3 tahun. Semakin lama suara saya jadinya semakin serak dan susah keluar.

2 bulan lalu saya berkenalan dengan teman di Jakarta dan disuruh menggunakan produk Green World berupa Ganoderma Plus Capsule dan Cordyceps. Pemakaian awal saya merasa panas dan sedikti sakit. Setelah hampir sebulan konsumsi, suara saya menjadi tidak bergitu serak dan lebih mudah keluar. Saya lanjutkan masuk bulan kedua dan benjolan ini mulai mengecil dan suara semakin mudah keluar. Luar biasa Green World.Testimoni Cordyceps Plus Capsule


Nama : Bpk Asari
“Sakit tenggorokan berkepanjangan”

Sudah selama setahun saya mengalami sakit dibagian tenggorokan dan luka-luka di bagian mulut. Biasanya sembuhnya hanya beberapa hari kemudian kambuh lagi. Hal ini sangat mengganggu aktivitas kerja saya. Setiap makan terasa sangat tidak nyaman, apa lagi makan yang pedas. Akhirnya membuat saya jadi tidak nafsu makan. Saya juga mencoba minum pereda panas dalam, namum tidak memberikan hasil.Testimoni Cordyceps Plus Capsule

2 bulan terakhir saya dberkenalan dengan produk Green World dan disarakan mengkonsumsi Green World Cordyceps Plus Capsule dan Blueberry Juice. 3 hari sejak konsumsi mulai terasa enak. Suara yang biasanya rada serak mulai berubah normal. Seminggu kemudian saya merasa semakin fit dan luka-luka dibagian mulut mulai sembuh. Alhasil sampai sekarang saya sudah tidak ada keluhan lagi dengan luka-luka di bagian mulut dan sakit tenggorokan yang menyiksa. Terimakasih Green World.


Nama : Marwa / 97 tahun
Alamat : Tanjung Priok
“TBC dan sakit tulang belakang sembuh”

Sebelumnya saya mengalami sakit tulang belakang yang amat sangat menyiksa dan TBC dengan batuk selalu berdarah. Untuk aktivitas jalanpun saya tidak sanggup. Anak saya telah membawa saya untuk berobat ke beberapa tempat namum sayangnya gejala saya tidak kunjung sembuh. Atas rekomendasi teman kemudian saya mengkonsumsi produk coumpound marrow powder green world, cordyceps green world, cow colostrum green world dan kidney women green world.Testimoni Cordyceps Plus Capsule

Hasilnya sangat luar biasa, dalam waktu 1 minggu sakit tulang belakang saya hilang dan saya bisa turun ranjang untuk jalan seperti orang normal. Batuk saya berkurang dan setelah 2 paket produk saya konsumsi, saya sudah tidak pernah batuk lagi dan sekarang saya bisa berpergian ke mana-mana walau susah berumur 97 tahun. Sampai sekarang saya masih rutin konsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya. Terimakasih Green World.


Itulah tadi beberapa testimoni dari Cordyceps Plus Capsule ini, sebenarnya ada banyak sekali orang yang sudah merasakan kekhasiatan dari Cordyceps Plus Capsule ini, namun saya tidak bisa mencantumkan semuanya karena keterbatasan waktu yang tidak mendukung saya. Bila anda masih meragukan dan masih tidak percaya dengan kekhasiatan dari Cordyceps Plus Capsule ini, anda bisa membuktikannya sendiri dengan cara mengkonsumsinya di rumah. Untuk selanjutnya, mari kita melihat kekhasiatan dari Cordyceps Plus Capsule ini.

Khasiat dan Manfaat Utama Cordyceps Plus Capsule

  • Menjaga sekaligus mengobati gangguan pada paru-paru, ginjal, hati, jantung dan juga pembuluh darah.
  • Mengobati berbagai gangguan sistem pernafasan seperti : asma, masuk angin disertai keringat, nafas pendek, flu dan batuk menahun, tbc, bronkitis, dan penyakit paru yang lainnya.
  • Bersifat sebagai anticirus, antibakteri dan antijamur.
  • Menurunkan kadar kolesterol, trigliserida dan hipertensi.
  • Mencegah penggumpalan trombosit.
  • Berfungsi sebag antibiotik alami berkadar tinggi sehingga mampu meningkatkan dan mengendalikan kekebalan tubuh yang berlebih.
  • Memiliki keunggulan berlipat-lipat dibandingkan dengan obat-obatan yang berbahan kimia.
  • Mengatasi pengaruh obat kimia (mengeluarkan kotoran beracun dan sisa obat yang bersifat racun di dalam tubuh).
  • Berkhasiat untuk menurunkan peradangan, kemampuannya ini dapat mengatasi peradangan sama juga bahkan lebih dan melampaui hydroconized pine.
  • Memiliki daya penyembuhan dan pemulihan kesehatan yang menyeluruh.
  • Dapat meningkatkan waktu bertahan ketika hipoksia (kekurangan oksigen).
  • Mencegah datangnya tumor, kanker paru-paru dan kanker lambung.
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi.

Dikhususkan Untuk Mereka Yang :

  • Jarang berolahraga, berada di dalam tekanan pekerjaan dan psikologis tinggi.
  • Kekebalan tubuhnya rendah, mudah sekali terserang flu, kelelahan, penyakit kronis dan pasien lansia.
  • Penderita penyakit diabetes, kanker, ginjal, bronkitis kronis, asma, radang paru-paru dan tbc.
  • Tinggal di kota-kota yang penuh dengan perindustrian, yang dimana udara menjadi tercemar oleh limbah-limbah industri.

Nah, bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencoba mengkonsumsinya sekarang juga. Tapi menurut saya, anda jangan pernah coba-coba jika itu berhubungan dengan kondisi kesehatan anda, lebih baik mengobatinya dari sejak dini sekali daripada anda diamkan begitu saja, takutnya bisa berakibat fatal terhadap diri anda sendiri.

Leave a Reply

